Kebun Buah Kusuma Agrowisata, Malang


Menghabiskan watu liburan di Malang mungkin seakan tidak pernah ada habisnya. Selain tempatnya yang indah dan banyak sekali objek wisata yang menjadi pilihan, juga pemandangan indah kota Malang menjadi salah satu kelebihannya. Mungkin kesempatan liburan anda kali ini anda bisa mencoba untuk berkunjung ke Kebun Buah Kusuma Agrowisata yang berada atau terletak di jl. Abdul Gani Atas atau sekitar 2,5 km dari pusat kota Batu.

Kebun Buah Kusuma Agrowisata

Kebun Buah Kusuma Agrowisata

Objek wisata Kebun Buah Kusuma Agrowisata ini merupakan salah satu objek wisata alam dimana anda dapat memetik buah buahan di lokasi yang sangat indah dengan pemandangan pegunungan yang sangat sejuk, dingin, dan juga cantik. Di lokasi objek Kebun Buah Kusuma Agrowisata ini anda dapat berkeliling kebun apel yang berada di ketinggian lebih dari 1.000 mdpl, yang artinya anda bisa melihat pemandangan sekitar yang tentunya sangat indah dan sangat memukau. Di Kebun Buah Kusuma Agrowisata ini menawarkan 5 paket wisata apel yang sangat menarik. Paket tersebut memiliki fasilitas dan harga yang berbeda. Paket yang paling murah dibanderol dengan harga 32 ribu rupiah dan paket yang paling mahal adalah sebesar 54 ribu rupiah.

Harga paket tersebut sudah termasuk dengan tiket masuk kebun, memetik apel, dan aneka makanan dan juga tentunya minuman. Untuk menikmati suasana perkebunan menggunakan mobil wisata, anda harus membayar lagi sebesar 10 ribu rupiah per orang. Kebun Buah Kusuma Agrowisata ini sudah buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore.

Pemandangan yang sangat indah dan udaranya yang sejuk bisa anda nikmati dan anda akan diajak berkeliling di perkebunan yang cukup luas ini. anda juga bisa memetik buah apel yang segar langsung dari pohonnya. Setelah anda bermain main dan memetik apel di kebunnya, anda juga ditawarkan untuk mengunjungi dan berkeliling di kebun strawberry. Selain itu, anda juga disuguhkan dengan wahana outbound yang sangat menarik seperti flying fox, berjalan di atas tali, serta melewati halang rintang. Ini mungkin akan menjadi liburan yang mengesankan bagi anda. Setelah puas mengelilingi kebun apel dan kebun strawberry dan bermain main di wahana outbound, anda akan disuguhkan dengan berbagai macam sajian yang dapat menggugah selera anda. Sajian sajian tersebut hampir semuanya berbahan dasar apel. seperti Apple Beef Steak, Apple Chicken Steak, Mie Sarang Apel, serta ada juga Nasi Goreng Apel.