Puncak Bogor, Pemandangan Indah di Dataran Tinggi Kota Hujan


pemandangan puncak di bogor

Kota Hujan Bogor terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat terkenal, yaitu Puncak Bogor. Tempat ini banyak sekali dikunjungi oleh para pewisata yang berasal dari Bogor maupun yang dari luar Bogor seperti dari Jakarta, Bandung, dan kota kota lainnya. Puncak Bogor memang menyuguhkan tempat panorama alam yang sangat indah, sejuk, dan juga banyaknya villa atau tempat penginapan yang disediakan untuk memudahkan liburan anda. Selain itu, banyaknya pilihan kuliner yang berada di daerah Puncak Bogor juga melengkapi fasilitas anda yang sedang berlibur dan menikmati sejuknya alam di daerah yang tinggi seperti di Puncak Bogor.

Wilayah yang awalnya merupakan perkebunan teh yang dibangun oleh pemerintah Belanda ini menyita perhatian presiden Ir. Soekarno yang akhirnya beliau membangun restoran untuk menikmati pemandangan sambil bersantai yang diberi nama Restoran Riung Gunung. Di Puncak Gunung ini banyak sekali tempat tempat yang bisa dikunjungi yang menarik perhatian anda antara lain adalah Perkebunan Teh Gunung Mas dan Gantole, juga di daerah Puncak Bogor ini juga ada Taman Safari yang sangat terkenal, Kebun Bunga yang indah, dan juga ada sebuah Masjid yang sangat terkenal dan memiliki bangunan dan arsitektur yang sangat indah yaitu Masjid Atta’awun.



Berkunjung ke Puncak Bogor kurang lengkap rasanya jika anda tidak mencicipi jajanan dan makanan makanan yang khas dan banyak sekali dijajakkan untuk para pengunjung yang lapar dan ingin bersantai. Anda hampir tidak akan kesusahan dan kebingungan untuk mencari tempat makan dan mendapatkan makanan makanan lezat yang anda inginkan karena disini banyak sekali penjual makanan dan pilihan tempat makan yang sangat banyak, juga pilihan menu atau masakan masakan yang bisa anda nikmati sesuka hati anda.

Setelah berpuas berkeliling Puncak Bogor, melihat lihat keindahan alamnya dan juga bersantai di tempat tempat dengan pemandangan yang menakjubkan, lalu berwisata kuliner dengan makanan makanan yang dijual di sekitar tempat tersebut, anda tinggal beristirahan bersama keluarga dan melepas lelah. Jika anda berasal dari luar kota, anda tidak perlu lagi khawatir akan pulang terlalu larut atau juga macet, anda tinggal memilih tempat menginap yang banyak di sekitar Puncak Bogor untuk anda istirahat. Di daerah Puncak Bogor ini, banyak sekali villa dan hotel yang disediakan untuk anda beristirahat, dengan harga yang beragam, anda tinggal memilih dan kenyamanan berlibur di Puncak Bogor lengkap sudah anda rasakan bersama keluarga dengan membawa pengalaman liburan yang menyenangkan dan juga berkesan.