Wisata ke Tanah Lot, Pulau Bali


Siapa yang tidak mengenal pulau Bali? Hampir semua orang pernah mendengarnya bahkan mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama tempat destinasi wisata yang sudah terkenal di mancanegara ini. ya, pernah disebutkan bahwa pulau Bali bahkan lebih terkenal dari negara Indonesia sendiri. Bahkan, salah satu pemain sepakbola papan atas dunia yaitu Christiano Ronaldo mengira bahwa pulau Bali adalah suatu pulau yang berada di dekat negara Indonesia, justru pulau Bali adalah bagian dari negara Indonesia.

Tanah Lot


Saking terkenal atas pesona dan keindahan yang dimilikinya, sampai sampai pulau yang terkenal dengan pantai pantai indahnya dan tradisi masyarakatnya ini sering sekali dikunjungi oleh artis artis Hollywood bahkan turis turis asing banyak yang tidak hanya sekali dua kali mengunjungi pulau Bali bahkan sampai berkali kali. Apa yang membuat Bali begitu terkenal dan diminati? Banyak sekali hal istimewa yang dimiliki oleh pulau Bali yang membuat banyak orang ingin mengunjungi tempat wisata ini dan menjadikan pulau Bali sebagai destinasi wajib kunjungan berlibur mereka.

Keindahan pantai yang dimiliki oleh pulau Bali sangat terkenal, lautnya yang indah kebiruan, juga pemandangan bawah lautnya yang sangat menakjubkan, menjadikan pantai pantai di pulau Bali merupakan surga bagi mereka pecinta snorkeling dan diving. Selain itu, pulau ini juga surga bagi para peselancar. Selain itu, berbagai macam watersport juga tersedia disini. Pemandangan turunnya matahari atau sunset juga menjadi salah satu yang selalu dinanti nantikan para pengunjung karena keindahannya yang sangat luar biasa. Selain itu, Bali juga terkenal sekali akan budaya dan tradisi masyarakatnya yang masih terbilang sangat kental.

pantai Pulau BaliBerbagai ritual yang tradisional masih sering dilakukan, berbagai macam kesenian seperti tari kecak, dan lain lain juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis, turis lokal maupun turis mancanegara yang mungkin lebih interest atau tertarik pada hal hal yang masih berbau tradisional dan kental akan budaya asli penduduk Bali sendiri yang memang indah dan sangat mempesona. Selain itu, di Bali juga terkenal dengan tempat tempat hiburannya yang hampir dipastikan tidak pernah sepi dari pengunjung dan selalu ramai. Membuat pulau Bali menjadi tempat wisata yang begitu lengkap. Keindahan pantai dan lautnya, tempat tempat wisatanya, kulinernya, juga tradisi dan berbagai kesenian yang dimilikinya menjadikan pulau Bali sangat populer dan dikenal dunia.