Wisata Keindahan Pantai Pulau Lombok


Pulau Lombok mungkin sudah tidak asing lagi didengar oleh kita. Begitu mendengar pulau Lombok, yang tentunya terbayangkan oleh pikiran kita adalah keindahan pantainya yang sangat asri, biru jernihnya air laut, bebatuan dan karang karang yang seolah menjadi pahatan pahatan seni yang luar biasa indahnya, juga suasana yang sangat menenangkan dan tentunya menyenangkan.

Pulau Lombok

Pulau Lombok juga sudah dikenal oleh dunia atau tidak hanya oleh pewisata domestik saja, pulau Lombok bahkan sama terkenalnya dengan pulau Bali di mancanegara. Bahkan, pulau Lombok memiliki keistimewaan tersendiri yaitu pantai pantai yang sangat menakjubkannya yang masih sangat asri dan belum banyak terjamah oleh wisatawan.Pulau Lombok terkenal akan keindahan alamnya yang sangat luar biasa menakjubkan. Pulau ini terletak di Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali. Jadi, jika anda mengunjungi Bali, sudah sepantasnya juga anda mengunjungi pulau Lombok dan rasakan sendiri keindahan alamnya yang luar biasa.

Selain banyak dijadikan tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa, pulau Lombok juga masih sarat dengan kekentalan budaya dan tradisi yang dianut oleh masyarakat masyarakatnya. Salah satunya adalah bahasa yang digunakan di pulau Lombok. Selain menggunakan bahasa Indonesia, masyarakat Lombok juga menggunakan bahasa asli mereka sendiri yaitu bahasa Sasak. Bahkan, bahasa Sasak ini memiliki empat dialek yang berbeda dan sangat menarik.

Selain bahasa dan keindahan alam, wisata kuliner atau makanan makanan khas pulau Lombok juga sangat menggiurkan menjadi tempat tujuan para pecinta kuliner tanah air. kekayaan yang dimiliki oleh pulau yang kecil ini sungguh luar biasa. Banyak sekali yang bisa anda eksplor jika mengunjungi pulau Lombok yang biasa dijadikan tujuan tujuan wisata alamnya yang memang sangat indah. Bahkan, beberapa pantai yang ada di pulau ini juga belum banyak terjamah oleh wisatawan, salah satunya adalah pantai Senggigi yang sangat indah dengan pasir putihnya.

Selain pantai Senggigi, masih ada lagi wisata yang bisa dikunjungi di Lombok yaitu Gili Lombok, Pantai Segara Anak, Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga, pantai Cemara dan masih banyak lagi. Jadi, jangan sia siakan kunjungan anda ke pulau Lombok dan jadikan pulau Lombok sebagai salah satu destinasi liburan anda kali ini dan rasakan sensasinya berlibur di salah satu tempat terindah di dunia yang ada di negara kita.