Wisata Pasir Putih Pantai Senggigi


Apakah nama pantai Senggigi terdengar asing di telinga anda? Pulau Senggigi adalah salah satu pantai yang terindah di pulau yang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat menakjubkan, yaitu pulau Lombok. Ya, anda pasti mengenal pulau Lombok karena pulau ini juga cukup terkenal atau bahkan sangat terkenal sebagai salah satu pulau dengan keindahan alam luar biasa miliki Indonesia.

Pasir Putih Pantai Senggigi

Pulau Lombok juga sama terkenalnya dengan pulau Bali dalam hal objek wisata Indonesia yang mendunia atau dikenal dan sering sekali dikunjungi oleh pewisata asing dari berbagai belahan dunia. Jika kita lebih mengenal pulau Bali dengan pantai pantai eksotisnya, pulau Lombok memiliki pantai pantai yang juga tidak kalah menakjubkan yaitu salah satunya adalah pantai Senggigi ini. bahkan, pantai Senggigi belum banyak terjamah oleh wisatawan sehingga, bisa anda bayangkan sendiri bagaimana kejernihan dan keindahan alamnya yang masih asri dan damai ini.

Pantai Senggigi memiliki pasir yang putih yang sangat indah berpadu dengan air laut yang berwarna biru segar yang benar benar memanjakan mata anda dengan segala keindahannya. Selain itu, keistimewaan dari pantai Senggigi adalah pasirnya yang tidak semuanya berwarna putih namun ada yang berwarna hitam juga. sungguh menakjubkan. Garis garis pantai Senggigi yang sangat bersih juga menjadi pemandangan yang memanjakan mata anda. Banyak turis yang berjemur dan bersantai sambil menikmati keindahan luar biasa di pantai Senggigi ini. air laut Senggigi juga sangat bersih dan jernih, bahkan anda sampai bisa melihat kawanan ikan yang sedang berenang dari permukaan laut karena bersihnya. Senggigi juga memiliki terumbu karang yang masih terawat dengan baik, jadi pastikan anda melakukan snorkeling atau diving selama berada di Senggigi untuk menyaksikan keindahan alam bawa laut Senggigi yang anggun dan menakjubkan.

Menikmati pantai Senggigi akan lebih berkesan dan lebih menyenangkan jika dinikmati pada sore hati, yaitu pada saat sang surya kembali ke tempat terbenamnya. Warna langit yang berubah kemerahan, keindahan pantainya tentu akan membuat anda takjub. Selain itu, ombak di pantai ini juga tidak besar besar, sehingga jika anda berenang di pinggir pinggir pantainya, anda tidak perlu khawatir namun harus tetap waspada. Pantai Senggigi wajib dijadikan destinasi liburan anda selanjutnya.