Pantai Dreamland, Tempat Wisata di Badung


Sesuai dengan namanya, Dreamland berarti pantai impian. Dan memang, pantai Dreamland yang terletak di desa Pecatu, kabupaten Badung ini memang pantai impian semua orang. Asal usul dijadikannya Dreamland sebagai objek wisata bermula saat lokasi ini hendak dibangun menjadi Bali Pecatu Graha yang akibat krisis moneter tahun 1998, mengakibatkan proyek pembangunannya terbengkalai. Namun, penduduk sangat berharap pembangunannya segera selesai, maka dialih fungsikan menjadi objek wisata yang dinamai Dreamland, tanah impian semua orang.

Sesuai dengan namanya, Dreamland memang menyuguhkan keindahan pantai impian. Terletak di bawah dinding karang yang curam ini, Dreamland harus ditempuh dengan menuruni anak anak tangga selanjutnya menyusuri tebing yang agak terjal, semacam tantangan tersendiri untuk menginjakkan kaki anda di pantai berpasir putih ini. namun, usaha anda menuruni anak anak tangga dan menyusuri tebing yang agak terjal ini akan dibayar dengan lebih besar lagi oleh keindahan yang akan anda saksikan begitu menginjakkan kaki di pantai Dreamland ini. keindahan celah celah tebing yang memikat hampir si sepanjang pantainya menjadikan pantai yang satu ini sangat istimewa.

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland Bali

Selain itu, pasirnya yang putih alami juga lebih tebal dan lebih empuk, bisa anda nikmati sambil bersantai menikmati keindahan lautnya yang biru dan segar. ombak laut di pantai Dreamland juga seolah seperti surga bagi para pecinta selancar atau surfing.

Ombaknya yang cukup menantang ditambah keindahan panorama alamnya tak tergantikan, membuat pantai ini cocok untuk menyandang nama Dreamland, karena keistimewaan dan keindahannya sesuai dengan nama yang disandangnya. Belum cukup sampai disitu, pantai yang terkenal dengan batu karang dan tebingnya yang indah di pantai selatan Bali ini juga menyuguhkan anda dengan fenomena keindahan alam yang lain, yaitu sunset dan sunrise yang bisa anda nikmati terutama dari resor resor dan villa yang tersebar di pantai tersebut.

Bahkan, beberapa ada yang berada di atas tebing, yang siap memanjakan anda dengan pemandangan yang bisa anda nikmati dari atas sana. jadi, tunggu apa lagi untuk datang ke Dreamland dan rasakan sendiri sensasi berada di pantai impian tersebut