Tempat Wisata Pulau Ora di Maluku


Destinasi liburan ke pantai masih menjadi primadona bagi hampir setiap orang atau kebanyakan orang. Bahkan pewisata dari luar Indonesia pun kerap kali memilih pulau yang ada di Indonesia untuk mereka kunjungi karena keindahannya. Jika anda berpikir pantai pantai yang indah yang patut anda kunjungi selama ini adalah Bali, Lombok, Bunaken, Senggigi, Derawan, dan pantai pantai lainnya, anda mungkin perlu menambahkan salah satu lagi pantai yang sangat indah yang berada di Indonesia yaitu tepatnya berada di Maluku yang bernama Pulau Ora.

Pulau Ora

Pulau Ora memiliki pantai yang sangat indah dan juga menakjubkan. Keindahan pulau Ora tidak kalah dengan indahnya pantai pantai yang ada di Hawai atau juga Maladewa. Di pulau Ora ini pantainya masih banyak juga masih terawat dengan baik, sehingga keindahannya juga masih asri. Birunya air laut di pantai ini terlihat sangat indah dan juga menakjubkan. Selain itu, resor rseor yang dibangun seperti panggung panggung dengan bahan yang masih tradisional menambah keindahan dan keeksotisan pulau Ora ini. resor yang merupakan tempat penginapan di pulau Ora ini mengambang di atas pantai membuat pulau Ora ini sangat menakjubkan dan mempesona. Selain itu, tumbuhan tumbuhan karangnya juga masih banyak dan baik, juga dengan hewan hewan lautnya seperti ikan dan lain lain masih terjaga dan masih asri.

Berlibur ke pantai atau pulau Ora ini akan memberikan anda pengalaman baru yang menakjubkan yang tidak perlu anda cari jauh jauh ke luar negeri seperti ke Hawaii atau Maladewa untuk mendapatkannya karena Indonesia sendiri masih kaya dengan destinasi liburan yang sangat indah bahkan tidak kalah dengan destinasi destinasi wisata yang ada di luar negeri.

Panorama alamnya yang indah, birunya air laut yang jernih dan menyejukkan mata, juga keunikan resor resor nya yang unik mengambang diatas pantai betul betul memanjakan para pengunjung. Apalagi jika anda melakukan snorkeling atau diving untuk menelusuri dan membuktikan sendiri keindahan alam bawah laut pantai atau pulau Ora ini, pengalaman baru yang menyenangkan akan anda dapatkan.