Lapangan Gasibu, belanja murah di hari minggu


Jika anda sedang berada di Bandung atau sedang berencana untuk berkunjung ke Bandung, sempatkan diri anda untuk berkunjung ke pasar minggu yang satu ini, yaitu adalah Lapangan Gasibu Bandung. Lapangan Gasibu terletak di komplek Monumen Perjuangan yang sepanjang jalannya digunakan sebagai tempat berjualan yang hanya diadakan di hari Minggu saja. banyak sekali yang bisa anda temukan disini. Mulai dari beragam jenis makanan atau jajanan khas Bandung, anda juga bisa berbelanja pakaian, mainan, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi dengan harga yang terjangkau.

Lapangan Gasibu

Lapangan Gasibu

Di lapangan gasibu Bandung ini juga anda bisa membeli hewan hewan peliharaan seperti hamster, kelinci, ikan ikan hias, sampai ular. Lapangan gasibu Bandung ini sudah digelar mulai dari pagi hari sekitar pukul enam pagi sampai siang sekitar pukul dua belas dan pukul satu siang.

Apa saja yang bisa anda temukan di lapangan Gasibu Bandung? Banyak sekali. Kuliner khas Bandung seperti Kupat Tahu, Lumpia Basah, Cilok Goreng, aneka macam Seblak, Es Cendol, Es Kelapa Muda, dan masih sangat banyak sekali. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Jajanan yang ada di lapangan gasibu Bandung berkisar antara seribu rupiah, hingga sepuluh dan lima belas ribu rupiah. Anda juga bisa menemukan warung warung makanan seperti nasi timbel, dan lain sebagainya.

Kuliner yang dijajakkan di lapangan Gasibu Bandung bisa dibilang lengkap dan memuaskan. Selain itu, anda juga bisa berbelanja pakaian atau barang. Pakaian pakaian yang ditawarkan di lapangan gasibu Bandung juga harganya sangat beragam. Mulai dari yang sangat murah, hingga yang cukup mahal. namun, harga harga tersebut masih bisa ditawar atau dikurangi lagi sesuai permintaan pembelinya.

Banyak juga pedagang boneka di lapangan gasibu Bandung ini dengan harga yang jauh lebih murah dengan harga toko. Berbagai perlengkapan rumah seperti sandal dan sepatu, tas, jaket, celana, mukena, sarung bantal dan sprei, karpet, dan masih banyak lagi. Selain itu, harganya yang murah menjadi nilai tambah berbelanja di lapangan gasibu Bandung ini. terutama bila anda yang hendak membeli oleh oleh bagi orang orang di rumah anda, berbelanja di lapangan Gasibu Bandung merupakan pilian yang paling tepat. Selain harga yang murah, juga banyak sekali pilihan untuk anda beli. Jadi, tunggu apa lagi untuk berburu barang belanjaan dengan harga miring?