Taman Safari Bali, Bali

Advertisement

Tempat berlibur di Pulau Dewata Bali ini memang seakan tidak ada habisnya. Selain pantai pantainya yang sangat indah dan terkenal seperti Tanah Lot, Sanur, Tanjung Benoa, dan Pantai Lovina, juga masih banyak tempat tempat yang wajib anda kunjungi selama berada di pulau yang sudah mendunia ini. jika anda bosan dengan pantai pantainya yang sudah sering anda kunjungi, tidak ada salahnya jika anda bersama keluarga atau kerabat kerabat terdekat anda untuk mencoba tempat wisata dan berlibur yang satu ini, yaitu Taman Safari Bali. Taman Safari yang dibangun diatas lahan seluas 40 hektar ini memiliki berbagai jenis koleksi satwa langka yang berasal dari Indonesia, India, dan juga Afrika.
Di Taman Safari Bali ini banyak sekali hiburan dan edukasi yang bisa anda dapatkan selain kesenangan dan pengalaman baru melihat satwa satwa yang mungkin belum pernah anda lihat dari jarak dekat selama ini. apa saja yang ada di Taman Safari Bali ini?

Taman Safari Bali



  • Animal Education Show, yaitu pertunjukan satwa dengan memberikan pengetahuan tentang satwa langka.
  • Elephant Conservation and Education Show, yaitu area dengan hal hal yang menyangkut tentang gajah seperti museum gajah, kandang gajah, menunggangi gajah, souvenir gajah, dan warung gajah.
  • Elephant Bathing di Ganesha, patung Ganesha berukuran raksasa yaitu 9 m menjadi pintu masuk ke Bali theatre dan anda dapat berinteraksi dengan gajah gajah yang sedang mandi.
  • Balinese Holy Water Procession, yaitu tempat pemandian suci dengan nuansa Bali yang kental dan anda dapat menyaksikan langsung kegiatan masyarakat Bali dan anda dapat membeli souvenir dan kerajinan seni.
  • Balinese Bamboo Music
  • Balinese Dancing Class
  • Tigers of Ranthambore, merupakan tiruan benteng kuno yang ada di India. Di tempat inilah keberadaan harimau putih yang sangat langka.

Selain berbagai pertunjukan tersebut, masih banyak lagi yang ada di Taman Safari Bali, salah satunya yang menjadi favorit pengunjung adalah berfoto dengan hewan langka dengan tarif tambahan senilai 20 ribu rupiah.
Untuk dapat masuk dan berlibur menikmati indahnya satwa satwa langka yang bisa anda lihat secara dekat, biaya yang dikenakan adalah 135 ribu rupiah untuk pengunjung lokal, dan 350 ribu rupiah untuk pengunjung asing. Berlibur sambil menambah wawasan akan hewan hewan yang mungkin selama ini hanya bisa anda saksikan di televisi saja akan sangat menyenangkan juga menambah wawasan terutama untuk anak anak anda.
Advertisement

Taman Safari Bali, Bali | Dinda novia arifani | 5