Pulau Moyo, objek wisata kelas dunia


Apakah anda pernah mendengar nama objek wisata yang satu ini? jika tidak, sayang sekali. Pulau Moyo yang terletak di Sumbawa Besar, provinsi Nusa Tenggara Barat ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Wisatawan asing seperti Lady Diana dan Mick Jagger dikabarkan pernah berlibur di pulau ini.

Pulau Moyo mungkin memang masih cukup asing di telinga anda atau bahkan ini adalah pertama kalinya anda mendengar nama pulau Moyo. Memang tidak heran, pulau ini masih sangat asri dan alami, tempat ini sangat cocok dijadikan tempat berlibur yang bukan untuk beramai ramaian. Pulau Moyo sering dijadikan tempat berlibur untuk mencari ketenangan dan keasrian, benar benar tempat yang sangat tepat untuk menghindari sejenak aktifitas yang ramai, gaduh, dan hiruk pikuk.

Pulau Moyo

Pulau yang keindahannya sudah masuk kelas international ini memang jarang sekali dikunjungi oleh wisatawan domestik, malah lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Mengapa demikian? Pulau Moyo merupakan pulau yang eksklusif dan sangat berkelas. Selain itu, hanya ada satu resor yang mengelola pulau ini yaitu resor Amanwana yang siap memberikan keasrian dan keindahan pulau ini.

Pulau Moyo menyuguhkan wisata air terjun, menikmati keindahan berbagai aneka burung langka, dan keindahan taman bawah lautnya yang sangat menakjubkan. Juga difasilitasi dengan akomodasi yang sudah bertaraf Internasional. Tidak heran, biaya yang anda perlukan untuk menikmati pulau ini memang tidak murah. Anda memerlukan biaya yang cukup besar untuk bisa menikmati pulau Moyo ini. tetapi, biaya yang anda keluarkan memang akan membuat anda puas dan sebanding dengan upaya anda untuk berlibur di pulau Moyo ini.

Untuk mencapainya, anda bisa melakukan penerbangan dari pulau Bali ke pulau Sumbawa Besar, lalu anda akan menjalani perjalanan selama 10-20 menit menuju ke Ai Bari, sebuah kampung pesisir di Sumbawa Besar. lalu, speed boat akan membawa anda sekitar 15 menit menuju langsung ke pulau Moyo. Anda tinggal merasakan keindahan dan kemewahan berlibur di pulau asli Indonesia dengan tara international yang sangat berkelas dan tentunya akan memberikan anda liburan yang sangat berkesan dan tidak akan pernah terlupakan!