Atlantis Water Adventures, Jakarta


Berlibur dan berwisata bersama keluarga maupun bersama orang orang terdekat terbukti membawa suasana yang menyenangkan dan juga menyegarkan. Aktifitas sehari hari yang seakan tidak ada habisnya terkadang membuat pikiran kita terkuras, kepala menjadi penat dan pusing, dan juga tidak jarang beberapa dari kita mengalami stres. Hal tersebut memang wajar dan lumrah dialami oleh manusia terutama mereka yang memiliki jadwal padat yang sangat teratur dan aktifitas sehari hari yang terlalu banyak menguras pikirannya.

Atlantis Water Adventures

Atlantis Water Adventures

Oleh karena itu, liburan merupakan salah satu solusinya. Memang, liburan tidak akan menyelesaikan apapun termasuk yang bersangkutan dengan masalah atau urusan kita, namun setidaknya liburan mampu menyegarkan pikiran, dan juga merileks kan kepala kita yang sudah penat. Liburan juga mampu meringankan stres. Sehingga, banyak sekali tempat tempat liburan yang tersedia baik di dalam maupun di luar negeri untuk kita kunjungi.

Namun, liburan tidak selalu harus pergi ke luar negeri. Di dalam negeri pun, terutama di Jakarta, ibu kota Indonesia banyak sekali tempat berlibur yang tidak kalah menyenangkannya.
Salah satunya adalah water park , atau taman air yaitu menyediakan wahana wahana dan kolam renang untuk kita bermain dan berenang sesuka hati, salah satunya adalah Atlantis Water Adventures yang dulunya merupakan Gelanggang Renang Ancol, namun pada tahun 2009 diganti nama menjadi Atlantis Water Adventures. Tempat ini kini memiliki wahana wahana permainan air yang lebih bervariasi dibandingkan dulu saat masih menjadi Gelanggang Renang Ancol.

Atlantis Water Adventures juga memiliki berbagai jenis kolam yang bisa anda jelajahi dan anda nikmati seperti kolam arus, kolam ombak, kolam untuk anak anak, dan juga ada kolam olympic. Pengalaman berlibur di Atlantis Water Adventures ini akan mengesankan dan juga tentunya menyenangkan untuk anda dan keluarga atau teman teman anda.

Untuk anda yang ingin bersantai, di Atlantis Water Adventures ini disediakan gazeebo seperti pendopo yang disewakan dengan harga Rp. 250.000 dan gazeebo untuk lesehan disewakan dengan harga Rp. 200.000.

Untuk bisa masuk dan menikmati Atlantis Water Adventures ini anda dikenakan biaya sebesar 90 ribu rupiah pada hari kerja dan 110 ribu rupiah pada high season.