Ocean Park Water Adventures


Berlibur merupakan salah satu hal yang diperlukan oleh tubuh dan juga oleh pikiran kita supaya tidak terlalu penat dan untuk mengurangi atau menghindari stres. Sehingga, berbagai tempat berlibur banyak sekali disediakan untuk memfasilitasi kebutuhan manusia tersebut. Banyak sekali tempat tempat berlibur yang menyenangkan dan juga seru, tidak harus selalu pergi ke luar negeri, karena Indonesia sendiri memiliki banyak sekali pilihan tempat berlibur terutama di kota kota besar seperti Jabodetabek dan juga kota kembang Bandung.

Ocean Park Water Adventures

Ocean Park Water Adventures

Tempat tempat berlibur juga hampir tidak pernah sepi alias selalu ramai pengunjung, baik di weekdays atau hari kerja, juga di weekend atau akhir pekan. Selain itu, pada saat hari hari libur nasional juga tempat tempat berlibur semakin dipadati saja. hal tersebut menunjukkan usaha tempat berlibur yang cukup menjanjikan atau bisa dibilang sangat menjanjikan.Salah satu tempat berlibur yang tidak jauh jauh atau berada di lingkungan jabodetabek adalah Ocean Park Water Adventures, yaitu sebuah water park yang populer dan banyak digemari, yang letaknya juga strategis dan mudah untuk dijangkau.

Ocean Park Water Adventures berada di BSD city, yaitu dekat dengan Mal Teras Kota, Tangerang. Water park yang satu ini merupakan rekomendasi karena tempatnya bagus, dan juga banyak sekali pilihan wahana nya terutama untuk anak anak anda. Di Ocean Park Water Adventures ini banyak sekali wahana wahana yang bisa anda pilih dan nikmati, salah satunya adalah Splash Town, yang tentu akan disukai oleh anak anak anda. Splash Town ini merupakan wahana air yang tentunya banyak sekali dipenuhi oleh anak anak, karena banyaknya seluncuran air yang unik, ember tumpah, dan sebagainya.

Di Ocean Park Water Adventures ini juga memiliki kolam ombak dan kolam arus yang tidak kalah menyenangkannya dan tentunya berkesan bagi anda yang berkunjung ke Ocean Park Water Adventures ini. di wahana kolam ombak, anda akan merasakan air kolam bergelombang layaknya air laut selama 15 menit, dan itu sangat menyenangkan. Sedangkan di kolam arus, anda akan merasakan air yang bergerak layaknya seperti aliran sungai.

Untuk dapat masuk dan berlibur di Ocean Park Water Adventures ini, anda dikenakan biaya sebesar 40 ribu untuk anak anak maupun untuk orang dewasa pada hari kerja, sedangkan pada akhir pekan harganya menjadi 70 ribu. Ocean Park Water Adventures ini buka setiap hari dari Senin hingga Jumat pukul 11 hingga 19 malam, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur buka pada pukul 8 pagi hingga 19 malam.