Darajat Pass, Garut


Meluangkan waktu untuk berlibur dan untuk merehatkan pikiran kita sejenak dari rutinitas sehari hari tampaknya dibutuhkan oleh hampir semua orang, baik anak anak, remaja, dewasa, dan juga orang tua dan lanjut usia. Dari berbagai kalangan dan profesi juga tampaknya membutuhkan waktu waktu untuk membuat pikiran kita kembali segar dan juga lebih siap untuk menghadapi hari hari selanjutnya dengan penuh ketenangan dan rasa yakin. Bagi mereka yang sudah bekerja, hari libur sangat dibutuhkan untuk mengurangi juga mencegah stres dari pekerjaan pekerjaan yang mereka pikul. Juga untuk para pelajar, yang setiap harinya berkutat dengan berbagai macam pelajaran juga membutuhkan waktu liburan untuk kembali menyegarkan pikirannya dan juga lebih merilekskan pikiran.

Darajat Pass

Darajat Pass

Salah satu tujuan atau destinasi wisata yang masih cukup banyak diminati adalah kolam renang. Namun, sebagai nilai tambah, kolam berendam air panas di daratan tinggi yang udaranya sejuk dan dingin menjadi pilihan. Bagaimana tidak, berendam di kolam air panas tanpa bau belerang dan juga air nya yang jernih di suasana yang dingin memang tentu akan membuat badan kita hangat dan nyaman. Jika tempat ini menjadi destinasi tujuan liburan anda, tidak ada salahnya anda berkunjung ke Darajat Pass yang ada di Garut.

Darajat Pass terletak di bawah atau sebelum Sinar Alam Darajat dan Puncak Darajat, yaitu tempat berendam air panas lainnya yang ada di Garut. Selain menyuguhkan kolam kolam berendam air panas yang menghangatkan tubuh, panorama dan juga pemandangan alamnya juga bisa anda nikmati karena sangat indah dan juga mempesona. Selain itu, suasana sejuk di sekitar lokasi membuat anda semakin ingin berlama lama di kolam berendam yang memanjakan tubuh anda dengan hangatnya air panas tanpa bau belerang, tanpa keruh alias airnya jernih.

Perasaan rileks, nyaman, dan juga hangat langsung akan menyergap anda dan menjalar ke seluruh tubuh anda begitu anda memasukkan badan anda ke kolam air panas di udara yang sejuk tersebut. Sehingga perasaan nyaman juga akan anda rasakan. selain itu, sensasi berendam di kolam air panas tersebut juga bisa membuat anda lebih rileks, tenang, dan membuat anda untuk melupakan kepenatan rutinitas sehari hari anda dan membuat perasaan nyaman itu terbawa setelah anda selesai berendam dan pulang ke rumah. Sehingga, efek dari berendam itu dapat anda rasakan hingga anda pulang dan kembali ke rumah dengan perasaan yang lebih tenang dan rileks.