Puncak Darajat, Garut


Tujuan atau destinasi liburan yang ada di Indonesia sangatlah beragam, salah satunya ada di Pulau Jawa Barat yang beribukota Bandung, menjadi banyak destinasi liburan yang dituju oleh para pewisata di setiap waktu waktu liburnya. Daerah di Jawa Barat terutama di daratan atas yang berudara sejuk, dingin, dan segar membuat pilihan banyak orang terutama dari kota besar yang penat dan juga bising sehari harinya dengan aktifitas dan kesibukan kota yang kerap kali mereka rasakan. dari banyaknya destinasi wisata yang populer seperti Kawah Putih, Kebun Strawberry petik sendiri, Kebun Teh, Gunung Tangkuban Perahu dan sebagainya, di daerah Garut ada salah satu kolam berendam air panas yang menarik untuk anda jadikan destinasi liburan kali ini. namanya adalah Puncak Darajat, merupakan salah satu dari tiga kolam berendam air panas yang ada di Garut. Sesuai dengan namanya, lokasi Puncak Darajat ini berada di atas setelah Darajat Pass dan juga Sinar Alam Darajat yang juga merupakan kolam berendam air panas.

Puncak Darajat

Puncak Darajat

Suasana daratan tinggi yang sejuk, dengan udaranya yang dingin dan juga segar sangat cocok untuk anda jadikan tempat berendam dan menikmati suasana nya yang hangat dan menjalar ke seluruh tubuh anda begitu anda mencelupkan badan anda ke dalamnya. Anda tidak perlu khawatir, karena air panas kolam ini tidak bau belerang juga tidak keruh alias jernih. Berbagai fasilitas yang tersedia disini adalah selain kolam berendamnya, juga ada papan seluncuran yang banyak disukai oleh anak anak. Selain itu, juga terdapat gazebo gazebo untuk anda beristirahat dan juga menyimpan barang barang bawaan anda. Selain itu, juga ada ember tumpah yang banyak sekali disukai di kolam berendam ini.

Kehangatan airnya di tengah tengah udara yang dingin atau sejuk di daerah Garut ini siap untuk membuat badan anda lebih rileks, tenang, dan juga membuat sejenak and melupakan kepenatan sehari hari yang mungkin anda rasakan selama menjalani rutinitas sehari hari yang padat dan juga membuat badan dan pikiran anda lelah. Berlibur bersama keluarga atau bersama teman teman sambil berendam di kolam air panas akan memberikan perasaan menyenangkan.