Wisata Kuliner di Kampung Daun Lembang


Bandung memang menjadi salah satu kota favorit atau yang banyak digemari oleh banyak orang untuk berlibur dan menjadi objek wisata yang menyediakan banyak sekali fasilitas hiburan. Bandung juga terkenal akan kulinernya yang sangat menarik dan sangat sayang untuk anda lewatkan. Hampir semua kebutuhan berlibur atau menghabiskan akhir pekan anda bersama keluarga dan orang orang yang anda cintai ada di kota Bandung yang dijuluki dengan kota Kembang atau juga disebut dengan Parijs van Java ini. berbagai macam kuliner, pusat pusat perbelanjaan, dan tempat tempat hiburan tersedia di kota yang sejuk ini. salah satu dari destinasi tujuan wisata banyak orang yang datang ke Bandung adalah Kampung Daun yang berlokasi di lembah kecil bagian utara kota Bandung.

Kampung Daun Lembang

Kampung Daun Lembang

Dahulunya Kampung Daun adalah lembah kecil yang dikelilingi oleh tebing tebing batuan padat yang menjadi latar Kampung Daun sekarang. Namun, yang menarik dari Kampung Daun ini adalah paduan suara suara alami yang dihasilkannya seperi gemericik air, gesekan bambu yang tersapu angin, dan lain sebagainya. Kampung Daun memiliki keunikan dan keunggulannya yang khas dalam bentuk seni dan nilai keragaman budaya yang dibanggakan.

Setiap tamu datang yang berkunjung ke tempat ini dapat menjadi penasaran untuk menyaksikan dan menikmati langsung kreativitas hasil karya yang sangat bernilai ini. suasana alam tradisional yang unik akan terasa dan membuat pengalaman liburan anda menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Kampung Daun memang sangat menarik dengan daya tarik nya yang dpaat menimbulkan rasa penasaran para pengunjung yang ingin merasakan sendiri atmosfer dari Kampung Daun yang sangat menyenangkan ini.

Warga desa yang dengan keramahan dan kesederhanaanya juga menjadi daya tarik lain yang membuat anda merasa nyaman berada di lingkungan yang sarat dengan tradisional dan alam ini. dan tentunya, berbagai jenis sajian dan masakan yang ada di tempat ini benar benar patut untuk anda coba dan anda cicipi bersama orang orang terdekat anda. Dengan berlibur atau menghabiskan akhir pekan anda di Kampung Daun, anda tidak akan menyesal dan tentunya anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan