Pulau Umang, wisata pantai di Banten


Tidak dapat dipungkiri, pulau memang menjadi salah satu tempat wisata yang dijadikan destinasi utama para pewisata dari berbagai wilayah, berbagai usia, dan berbagai kalangan. Keindahan pantai dan alam di sekitarnya memang menjadi daya tarik utama yang sangat mereka sukai sebagai objek tempat berlibur mereka. Suasana pantai yang menyenangkan sangat disukai oleh berbagai kalangan dan usia, mulai dari anak anak, remaja, dewasa, dan lanjut usia pun menyukai suasana pantai.


Hamparan pasir putih maupun pasir hitam alami yang tebal dan empuk, juga hangat, menjadikan pantai sebagai salah satu tempat yang sangat cocok untuk bersantai dan menikmati kehangatan cerahnya matahari. Lalu laut biru yang jernih dan menyegarkan pandangan kita juga menjadi nilai tambah mengapa pantai begitu tidak pernah sepi pengunjung. Salah satunya adalah Pulau Umang. Apakah anda pernah mendengar pulau Umang? Pulau Umang merupakan suatu pulau yang berada di kawasan wisata pantai Pandeglang.

Pulau Umang memiliki luas sekitar 5 hektar, dan lokasinya dekat dengan kawasan wisata Tanjung Lesung. Yang menarik dari pulau Umang ini adalah bahwa pulau Umang dikelola oleh perusahaan swasta yang bergerak di bidang kepariwisataan. Dengan menyediakan berbagai macam fasilitas yang menunjang pulau Umang sebagai destinasi liburan yang menarik perhatian banyak pewisata untuk berkunjung ke pulau Umang ini.

Berbagai macam fasilitas yang disediakan di pulau Umang ini antara lain adalah resor indah yang dirancang dengan gaya arsitektur yang alami dan menarik, lalu juga ada ruang pertemuan, kafe juga disediakan, begitu juga dengan spa untuk perawatan tubuh anda, pusat bisnis, sunset lounge, juga ada klub pantai, kolam renang, dan lain sebagainya untuk menunjang liburan anda yang menyenangkan. Selain berbagai fasilitas tersebut, di pulau ini juga disediakan berbagai fasilitas olah raga dan juga rekreasi air yang sangat menyenangkan dan menarik seperti jogging track, cross country, lapangan tenis, ruang karaoke, dan lain lain.

Jika anda ingin mengunjungi tempat ini, anda tidak perlu khawatir, karena pihak perusahaan menyediakan penyewaan mobil dari Jakarta menuju pulau ini, juga yang bisa mencapai Ujung Kulon. Liburan anda semakin mudah dan lengkap, juga tentunya menyenangkan dan memuaskan.